Menang Main Suit, 8 Orang Diumrahkan Gubernur Kalsel

FOTO BERSAMA – Sejumlah pemenang suit yang diumrahkan Gubernur Kalsel secara gratis, Jumat (12/4). (foto: far/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Delapan orang pengurus Forum Silaturrahmi Ustaz dan Ustazah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (FSU LPTQ) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalsel, diumrahkan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Delapan orang beruntung itu mendapat hadiah umrah gratis saat menghadiri silaturahmi SFU LPTQ dan BKPRMI Kalsel bersama Gubernur Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jumat (12/4/2019) sore.

Menariknya, hadiah umrah gratis justru diperoleh dengan bermain suit jari sesuai permintaan Gubernur Kalsel.

Dari sepuluh orang yang maju bermain suit, empat orang pria dan empat wanita berhasil memenangkan permainan tersebut, yang kemudian diumumkan Gubernur Kalsel mendapat hadiah umrah gratis.

Mendengar pengunguman mendapat umrah gratis dari gubernur, Baiti, salah seorang yang mendapat hadiah umrah, mengaku bahagia.

“Saya tidak menyangka bakalan dapat umrah karena biasanya kalau menang suit Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Sahbirin) bagi-bagi duit aja, eh ternyata kali ini membagikan hadiah umrah gratis. Padahal awalnya saya cuma iseng aja ikut main suit,” ucapnya.

Menurut Ketua Umum BKPRMI Kalsel, Hermansyah, pertemuan para pengurus FSU LPTQ dan BKPRMI Kalsel dengan Gubernur Kalsel ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan. (far/dny)

BeritaTerkait