Pemeriksaan Kesehatan Gratis RSUD Idaman Banjarbaru Diserbu Ratusan Masyarakat

oleh -288 views
Salah seorang warga layanan kesehatan gratis sedang diperiksa petugas RSUD Idaman Banjarbaru, Sabtu (13/4). (ykw/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Ratusan masyarakat dari berbagai kelurahan di Banjarbaru mendatangi RSUD Idaman Banjarbaru, Jalan Trikora, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan  Landasan Ulin, Banjarbaru, Sabtu (13/4/2019). Mereka berdatangan karena RSUD Idaman Banjabaru membuka layanan kesehatan gratis selama satu hari.

Layanan kesehatan gratis itu merupakan bakti sosial dari RSUD Idaman Banjarbaru untuk pemeriksaan mata, THT, bedah (skrining tumor payudara), dan kebidanan (skrining kista untuk tumor rahim), yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banjarbaru yang jatuh pada 20 April nanti.

Direktur RSUD Idaman Banjarbaru, Endah Labati. (ykw/koranbanjar.net)

Saat diwawancarai wartawan, Direktur RSUD Idaman Banjarbaru, Endah Labati mengatakan peserta layanan kesehatan gratis diambil dari 20 kelurahan yang ada di Banjarbaru, ditambah santri dari pesantren dan mahasiswa ULM Banjarbaru. Total jumlahnya ada 158 orang.

“Dengan adanya bakti sosial ini semoga pelayanan di RSUD Idaman Banjarbaru tambah bagus dan semoga semakin banyak lagi yang tahu keberadaan rumah sakit ini,” ucapnya. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan