oleh

Mempererat Hubungan Bersama Semua Unsur, Ini Yang Dilakukan Lanal Kotabaru

KOTABARU, koranbanjar.net- Peringatan Hari Armada RI Tahun 2019, Pangkalan TNI Angkatan Laut Kotabaru (Lanal), Gelar acara Lomba Tarik Tambang Perahu Tradisional, pada Minggu (1/12/2019) siang, di halaman Taman Siring Laut Kotabaru.

Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yhudanto mengatakan, perlombaan tersebut digelar untuk memperingati hari Armada yang jatuh pada tanggal 5 Desember tahun 2019 nanti.

Tentunya acara tersebut juga bertujuan untuk menjalin sekaligus mempererat tali silaturahmi para warga nelayan dan masyarakat Kotabaru agar kemitraan dengan unsur kemaritiman tetap terjalin untuk keamanan di Laut.

“Di sini sangat penting untuk melibatkan para nelayan dan bermitra dengan Lanal Kotabaru yang harus menjaga keamanan dan kenyamanan saat mencari ikan,” katanya

Sementara itu, dalam acara yang dilaksanakan di halaman taman Siring Laut Kotabaru tersebut, Lanal Kotabaru juga menggelar Gemar Makan Ikan bersama, Atraksi Titi Tali serta memberikan penghargaan kepada karya jurnalistik selama bermitra.

“Dalam acara ini, kita juga menggelar makan ikan bersama untuk memperingati hari ikan dan mengajarkan kepada anak-anak, agar dapat memilih ikan dan mengelola sehingga dikomsumsi dengan sehat, tentunya juga sangat bermanfaat bagi tubuh,” imbuhnya

Sedangkan untuk penghargaan karya jurnalistik, diberikan kepada 3 Wartawan yang bertugas di Kabupaten Kotabaru. Seperti wartawan dari Koranbanjar.net yang diberikan penghargaan sebagai Wartawan Terfleksibel,  wartawan Banjarmasin Post yang menerima penghargaan sebagai media cetak teraktual, serta Wartawan Apahabar.com yang menerima penghargaan sebagai media online terupdate.

“Ini merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh Lanal Kotabaru kepada mereka yang terus bersinergi dengan Lanal dan membantu pemberitaan Kemaritiman Lanal di Kotabaru, “pungkasnya (cah/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan