Memancing ke Tengah Laut, Warga Kotabaru Ini Ditemukan Mengapung 

Tim Gabungan Polsek Geronggang bersama warga saat mengevakuasi Korban tenggelam (Sumber Foto: Polsek Geronggang)

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya korban hilang yang tenggelam di Sungai Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah, pada Rabu (28/9/2022) kemarin berhasil ditemukan.

KOTABARU, koranbanjar.net – Namun saat ditemukan, korban tenggelam tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban diketahui merupakan warga yang saat itu memancing bersama dua orang rekannya menggunakan sebuah perahu.

‘Hasil pencarian korban tenggelam laka laut tunggal perahu mesin ketinting yang terjadi pada Selasa (27/9) sekira jam 17.30 Wita, di Kecamatan Kelumpang Tengah, dan ditemukan kemarin,” ujar Kapolsek Kelumpang Tengah, Iptu Rifandi.

Sambung Rifandi, sehari sebelum ditemukan tim Kapolsek beserta Polairud telah melakukan pencarian korban, namun belum membuahkan hasil, setelah berlanjut pada Rabu sekitar jam 13.00 WITA kemarin baru korban ditemukan dengan keadaan mengapung tidak bernyawa.

“Tepatnya berada di perairan Sembilang, Muara Pulau Bakau, Kelumpang Tengah,” ujarnya.

Adapun identitas korban diketahui, Ojat Sudrajat (48) kelahiran Sukabumi, Warga Desa Tebing Tinggi, Kelumpang Tengah, Kabupaten Kotabaru.

“Setelah ditemukan kemarin korban langsung dibawa ke Puskesmas Tamiang Geronggang untuk dilakukan visum, dan dari hasil visum korban meninggal karena tenggelam,” pungkasnya.

(cah/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *