Melalui Program Dahaga, KS2 Tabalong Bahagiakan Kaum Dhuafa

Penyaluran bantuan kepada kaum dhuafa oleh KS2 Tabalong. (foto : arif/koranbanjar.net)

Komunitas Sayangi Sesama (KS2) Tabalong berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa dengan menyalurkan bantuan paket sembako pada, Rabu (07/09/2022)

TABALONG, koranbanjar.net Penyaluran bantuan dilakukan di Sekretariat KS2 Tabalong, Jalan Rafie H Nasfi, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Ketua KS2 Tabalong, Erlina Effendi Ilas mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari program rutin mereka yakni, Dahaga (Dhuafa Bahagia). Namun pada kesempatan ini, kegiatan dilaksanakan dengan lebih besar karena bekerjasama PT Saptaindra Sejati (SIS).

“Hari ini lebih besar karena di support oleh CRSnya SIS, jadi lebih banyak jangkauannya, mudah-mudahan nanti bisa sampai ke desa-desa,” katanya.

Erlina mengungkapkan, selain kepada kaum dhuafa penerima bantuan juga ditujukan kepada yatim dan lansia khususnya yang berada di sekitar ring satu perusahaan PT Sis seperti, daerah Maburai, Mabuun dan Tanta.

Tapi tak hanya sampai di situ, ke depan meraka mengagendakan masyarakat dhuafa yang berada di luar ring satu juga bisa mendapat bantuan.

“Karena biasa KS2 inikan dapat laporan dari masyarakat ada yang sakit atau dhuafa dari mana-mana,” ungkapnya.

Sementara itu, secara seremonial bantuan yang disalurkan pada kali ini berjumlah 200 paket.

Namun Erlina menjelaskan, jumlah bantuan yang akan disalurkan ke depannya tidak mereka target jumlahnya.

Erlina juga mengajak semua pihak baik masyarakat maupun perusahaan agar dapat bersama-sama menjadi bagian dari gerakan kebaikan yang mereka lakukan.

“Kita selalu membuka peluang untuk orang baik Tabalong untuk mau menjadi bagian cinta dan kebaikan. Silahkan saja siapapun yang mau, karena untuk dhuafa tidak akan ada habisnya,” tuturnya.

(anb/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *