Mayat di Saluran Irigas Desa Jingah Habang sedang dalam Penyelidikan Polisi

oleh -194 views
MAYAT – Penampakan mayat di saluran irigasi air, Desa Jingah Habang, Selasa (15/1). (Foto: ist/koranabnjar.net)

KARANG INTAN, KORANBANJAR.NET – Warga yang bermukim di sekitar saluran irigasi, Desa Jingah Habang RT 3, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki yang hanyut di saluran irigasi air, Selasa (15/1/2019) pagi tadi.

Saat dihubungi koranbanjar.net melalui telepon seluler, siang tadi, Humas Polsek Karang Intan, Ipda Haris membenarkan bahwa mayat tersebut ditemukan di saluran irigasi air, Desa Jingah Habang RT 3, Kecamatan Karang Intan, dan bukan ditemukan di saluran irigasi Bincau sebagaimana kabar yang tengah ramai beredear di masyarakat setempat.

“Identitas mayat yang hanyut di saluran irigasi tersebut telah diketahui bernama Misyadi Rimis bin Rasyid, yakni seorang pedagang buah durian dari warga Desa Biih RT 2 RW 1, Kecamatan Karang Intan,” terang Ipda Haris.

Menurutnya, mayat Misyadi berhasil ditemukan sekitar 200 meter dari titik awal korban tenggelam.

Ipda Haris menjelaskan, saat ini pihaknya masih mendalami proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kronologis kejadian yang sebenarnya telah dialami korban.

“Saat ini jenazah sedang dilakukan visum atau otopsi guna mengetahui kronologis sebenarnya,” ujarnya kepada koranbanjar.net.

Atas kejadian ini, Ipda Haris mengimbau kpeada masyarakat yang mengetahui terkait kejadian yang dialami korban, diharpakan bisa memberikan keterangan kepada pihak kepolisian. Sedangkan untuk oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, diahrapakan agar tidak menyebarkankan berita-berita yang tak bertanggung jawab,” imbaunya. (mj-032/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan