Prabowo: Jangan Lagi Persoalkan Takbir, Islam di Indonesia Rahmatan Lil Alamin

oleh -198 views

JAKARTA, KORANBANJAR.NET – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sebut jangan ada lagi yang mempersoalkan kalimat takbir ‘Allahu Akbar’. Itu ia katakan saat Pidato Kebangsaan bertajuk Indonesia Menang, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senin (14/01/2019) malam.

“Tolong, ini penting bagi semua kalangan. Kalau dengar kalimat takbir, Allahu Akbar, jangan ada yang mempersoalkan, itu bukan mengancam siapa-siapa, itu memuliakan Tuhan yang kita cintai, Tuhan yang maha besar,” sebut Prabowo menggebu-gebu yang disahut puluhan ribu pendukung dengan kalimat Takbir.

“Disemua Agama juga ada begitu. Silahkan. Saudara yang Nasrani, silahkan Haliluya. (namun) Saya tidak tahu di Hindu dan Budha, apa,” sambungnya.

Menurut mantan Komandan Jendral Kopassus itu, bangsa Indonesia yang mayoritas Islam dan religius bukan berarti ekstrem.

“Islam di Indonesia adalah rahmatan lil alamin, melindungi semuanya, jadi janganlah coba-coba stigmasisasi suatu kaum atau suatu kelompok.”

Jika nanti terpilih sebagai presiden, Prabowo berjanji hukum di Indonesia tak pandang bulu dan tebang pilih.

“Kami akan pastikan tidak boleh lagi ada organisasi yang sudah taat pada Pancasila dan UUD 45 yang terus menerus di-stigma dan dihakimi tanpa peradilan. Keadilan harus untuk semuanya, bukan.hanya untuk mereka yang punya uang dan yang kuat,” tegas Prabowo. (dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan