Baznas

Mapolres Tala juga Kerahkan Anggota Berpakaian ‘Preman’

- Tak Berkategori
  • Bagikan

TANAH LAUT – Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan.S.IK.MH menyambangi Pos Pengamanan (Pos Pam) Bentok Simpang Empat Bentog, Desa Nusa Indah, Kecamatan Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut, pada Minggu (31/12) sekitar pukul 18.00 wita.

Seusai melaksanakan salat magrib berjamaah, Kapolres AKBP Sentot Adi Dharmawan.S.IK didampingi Kasat Reskrim AKP Alfian Tri Permadi.S.IK.dan Kasat Lantas AKP Lalu Ryan Aditya.S.IK, Kasat Shabara AKP Riswiadi menyerahkan nasi tumpeng  kepada petugas di Pos Pam Bentok.

Pemberian nasi tumpeng ini merupakan wujud apresiasi Polres Tanah Laut yang melakukan tugas penjagaan di pos tersebut dan tumpengan yang dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan memberikan motivasi serta semangat kepada para petugas jaga di pos pengamanan di simpang Bentok.

Sebelumnya, pihak Bhayangkari Tanah Laut sudah memberikan bingkisan kepada petugas jaga. Itu juga bentuk apresiasi dan penyemangat bagi anggota yang sedang bertugas, adapaun jajaran anggota yang berjaga di Pos Pam Simpang Empat Bentok ada 18 personel yang dilibatkan, baik dari jajaran Polsek maupun jajaran Polres dan dibantu satuan lalulintas apabila diperlukan

Dalam wawancara dengan koranbanjar.net Kapolres AKBP Sentot Adi Dharmawan.S.IK mengatakan tumpengan yang dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur. “Pada malam pergantian tahun memberikan motivasi serta semangat kepada para petugas jaga di Pos Pengamanan di simpang Bentok. Serta bersyukur atas keamanan yang bisa berjalan aman dan tertib insya Allah ke depan.

Ia juga mengatakan bahwa selain pengamanan lalu lintas pihaknya juga melakukan pengamanan dari curat (pencurian dengan pemberatan) , curas (pencurian dengan tindak kekerasan , pungutan liar dan minuman keras). Untuk itu pihakya menurunkan polisi berpakaian preman dari Satreskrim dan Satnarkoba yang diam-diam melakukan penjagaan.(daj)

  • Bagikan