Lepas Jamaah Calon Haji, Bupati Kotabaru Ingatkan Kepada Rombongan Selalu Menjaga Kesehatan

Bupati Kotabaru saat melaksanakan pelepasan para jamaah haji asal Kabupaten Kotabaru (Sumber Foto: Diskominfo)

Bupati Kotabaru Sayed Jafar melepas Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kotabaru di Masjid Husnul Khatimah yang akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci, Rabu (15/6/2022).

KOTABARU, koranbanjar.net – Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Sayed Jafar mengucapkan selamat jalan kepada seluruh JCH. Dan mendoakan agar para jamaah diberikan kemudahan, kelancaran serta kesehatan dalam menjalani rangkaian ibadah haji serta menjadi haji yang mabrur.

“Jangan lupa selalu menjaga kesehatan dan ketahanan fisik selama menunaikan ibadah haji, mengingat cuaca dan kondisi di sana yang berbeda dengan di Kabupaten Kotabaru serta jagalah nama baik daerah, saling tolong menolong dengan sesama jamaah serta berdoa untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru,” tuturnya.

Bupati juga berpesan, kepada para petugas yang ditunjuk baik itu TPHD, maupun para ketua rombongan dan ketua regu, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah dengan penuh rasa tanggung jawab dan kesabaran.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, JCH Kabupaten Kotabaru tahun 1443 Hijriah/2022 Masehi secara resmi saya lepas,” pungkasnya.

(cah/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *