Lara Messati Asal Kandangan Juarai Lomba Memasak se-Kalimantan

Tim PIKK Kalselteng menjuarai lomba memasak dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional ke-73, Jumat (27/10/2023). (Foto: Devi/Koranbanjar.net)
Tim PIKK Kalselteng menjuarai lomba memasak dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional ke-73, Jumat (27/10/2023). (Foto: Devi/Koranbanjar.net)

Lara Messati asal Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menjuarai lomba memasak se-Kalimantan.

BANJARBARU, koranbanjar.net Lara Messati tergabung bersama tim, mewakili Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) Kalselteng, mengikuti lomba Electrifying Cooking, Jumat (27/10/2023) di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Lomba tersebut digelar PLN UIP3B Kalimantan, dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional ke-73.

“Saya merasa senang dan berterimakasih kepada Ibu ketua PIKK UPT Kalselteng, Bu Nugraini Ivan, sudah diajak mewakili dalam tim. Alhamdulillah, menjadi pemenang ke-1, dari 11 tim yang mengikuti lomba masak pada hari ini di Kantor UIP3B Kalimantan,” tutur Lara Messati.

Menu yang dimasaknya bersama tim, yakni ayam kuah santan pedas. Sajiannya dengan hiasan atau plating bertulisan “HLN 78”.

“Ketika melihat bahan yang disediakan oleh panitia, maka kami dari tim sepakat mengambil bahan seperlunya, dan membuat masakan sederhana itu,” terang ibu dua anak itu.

Rekan satu timnya yakni Nana Sadikin, Lara Yuseran, Ribka Dison, dan Zulfa Noval. (dvh/bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *