oleh

Lapas Banjarbaru Peringati Hari Dharma Karyadhika di Tengah Pandemi

-Banjarbaru-221 views

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Banjarbaru memperingati Hari Dharma Karyadhika di tengah pandemi Covid-19 secara daring (dalam jaringan) yang dipimpin Menkumham RI Yasonna H Laoly dari Graha Pengayoman, Jakarta, Selasa (27/10/2020) kemarin.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Dalam peringatan Hari Dharma Karyadhika itu Menkumham Yasonna H Laoly menyampaikan, tranfomasi dari bidang hukum dan HAM yang terdapat pada Kemenkumham tentulah harus dilakukan.

Yasonna juga mengatakan, 2020 ini saatnya pihak penegak hukum dan HAM melakukan revolusi digital yang erat kaitannya dengan revolusi dengan industri.

Adapun Kepala Lapas (Kalapas) Kelas 2b Banjarbaru, Amico Balalembang menyatakan, akan selalu menjunjung tinggi hukum HAM agar seluruh masyarakat Indonesia terayomi dengan setara.

“Kita akan membedakan warga binaan satu sama lainnya dengan kasus berbeda,” tegas Amico saat di hubungi.

Seperti diketahui, karena pagebluk Covid-19 belum jua mereda, maka Kemenkumham RI serta seluruh Lapas/Rutan di Kabupaten/Kota di beragam Provinsi di Indonesia peringati Apel Hari Dharma Karyadhika melalui daring. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: