oleh

Pjs Walikota Katakan Media adalah Kawan Penyambung Lidah

-Banjarbaru-216 views

Panjabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru, katakan media online, cetak, televisi hingga radio adalah kawan penyambung lidah pemerintah ke rakyat serta serta sebaliknya.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu menyampaikan hal itu seusai makan bersama dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di wilayah Banjarbaru di salah satu rumah makan, Selasa (27/10/2020) kemarin.

Kata bernhard, itu merupakan wujud nyata Pemko Banjarbaru bersama rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam persroom agar saling membantu satu sama lain. “Media ini sebagai penyambung lidah rakyat ke pemerintah dan sebaliknya,” ucap Pjs Walikota.

Ia berharap, kebersamaan itu tidak hanya sampai di sini, namun ia hendak keeratan dalam teman kerja itu berketerusan hingga sampai nanti. “Meski setelah 71 hari ke depan,” imbuhnya.

Selain itu, dinyatakannya, kawan media juga harus tetap menjadi corong untuk warga dalam mengedapankan protokol Covid-19 di kehidupan sehari-hari.

“Karena, penerepan protokol Covid-19 ini juga baik dilaksanakan meski pandemi sudah mereda nanti,” singkatnya. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: