oleh

Lanud TNI AU Dukung Pembangunan Di Kabupaten Banjar

MARTAPURA,koranbanjar.net – Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Syamsudin Noor memberikan dukungan atas pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Banjar.

Implementasi dari itu ditandai dengan kunjungan Danlanud TNI AU Syamsudin Noor Kolonel (Pnb) Muhammad Taufiq Aras bersilaturahmi Bupati Banjar H Khalilurrahman, Selasa (14/1/2020) tadi di rumah dinas Bupati Banjar di Martapura.

“Kunjungan ini mempererat silaturahmi, beliau pun menyatakan siap mendukung dan membantu program kegiatan pembangunan di Kabupaten Banjar. Kita juga mendukung semua program Danlanud dalam menjalankan tugas di Kalimantan Selatan,” kata Bupati Khalilurrahman.

Di sisi lain, Muhammad Taufiq Aras menerangkan maksud dan tujuan, selain bersilaturahmi Bupati Banjar, membicarakan tentang kerjasama antara Angkatan Udara dan Pemkab Banjar.

“Salah satu sinergitas kita dengan berbagai pihak,” katanya.

Taufiq merupakan pejabat baru terhitung 13 Desember 2019 dilantik Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Donny Ermawan.

“Lanud sendiri mempunyai cakupan cukup luas, tanggung jawab udara dalam wilayah Kalimantan Selatan, sehingga kita sangat membutuhkan sinergi dengan bebagai pihak,” tambah dia.(mckominfobanjar/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan