Tak Berkategori  

Langgar Lampu Merah, 2 Ranmor Adu Kuat

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Akibat tidak memahami jalur yang dilarang dalam melintasi arus lalulintas, dua pengemudi sepeda motor adu kuat di kawasan Simpang 4 Jl. S. Parman Banjarmasin, Sabtu (2/5), sekitar pukul 22.25′ wita.

Adapun 2 pengendara yang terlibat tabrakan itu adalah Jarkani (61), warga Jl Tembus Mantuil Lokasi III RT.02/1 Basirih Selatan yang mengendarai Mio soul DA 6351 JH menabrak sepeda motor Honda Blade DA 2370 VS yang dikendarai Ijay (55) warga Sungai Bilu Banjarmasin Timur.

Informasi yang didapat wartawan koranbanjar.net saat itu Jalan S Parman menuju Kayutangi maupun sebaliknya sama-sama lampu hijau, namun Jarkani tidak tahu kalau saat lampu merah tidak boleh belok kanan. Akan tetapi Jarkani malah belok ke kanan. Akibatnya Jarkani menabrak pengendara lain yang bernama Ijay.

Dalam kejadian tersebut Jarkani mengalami luka keseleo pada bagian bahu dan Ijay mengalami patah pada bagian tangan kanan. Kemudian kedua korban di evakuasi ke tukang urut menggunakan ambulan KGE.(mj-tim)