oleh

Lagi, Wabup Saidi Mansyur Hadiri Even Olah Raga

MATARAMAN, KORANBANJAR.NET- Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur sangat mengapresiasi dan bangga terhadap antusiasme warga Bawahan Selan dan sekitarnya yang berjumlah ratusan orang memenuhi lapangan bola voli untuk menyaksikan pertandingan final antara klub KSM Marvel vs klub Nusantara. Pertandingan final tersebut dimenangkan KSM Marvel.

Hal tersebut disampaikan Wabup Saidi Mmansyur kepada wartawan koranbanjar.net, Senin (17/9/2018).

“Antusiasme warga Bawahan Selan dan sekitarnya sangat luar biasa  walaupun keadaan hujan warga tetap di tempat, mereka menyaksikan dengan tertib dan aman, terlihat pria, wanita, tua, muda bahkan anak-anak memenuhi sekeliling lapangan bola voli tersebut. Dengan sorak-sorak ditambah bunyi drum untuk penyemangat klub yang bertanding tersebut warga pun menikmati serunya pertandingan tersebut,” ujarnya.

“Kejuaraan bola voli se Kabupaten Banjar di desa Bawahan Selan, merupakan  kejuaraan yang paling meriah, partisipasi masyarakat dalam menyaksikan dengan tertib mereka senang dan gembira, dan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga hiburan rakyat yang di dalamnya menjalin tali silaturahmi baik itu antar warga, aparat desa maupun  pihak lainnya, ini juga memperkokoh persatuan dan kesatuan sehingga olahraga bola voli di Kabupaten Banjar berjalan lebih baik,” timpal Saidi.

Seusai pertandingan final, pemain disibukkan dengan permintaan  foto bersama para penonton, sebagai dokumentasi momen tersebut.

Beberapa hadiah dibagikan ke penonton di jeda pertandingan pemegang kupon yang dibagikan oleh panitia akan diundi dan dipanggil untuk mengambil hadiah. (mj-20/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: