MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Lagi, Petugas Temukan Pemuda yang Nenggak Oplosan di Taman

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru kembali melakukan giat cipta kondisi bulan Ramadan hingga di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sabtu (09/06) malam.

Menurut Kasatpol PP Kota Banjarbaru, H Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Opsdal Satpol PP Kota Banjarbaru, Yanto Hidayat mengatakan bahwa giat kali ini kembali melanjutkan giat cipta kondisi bulan ramadan seperti pada malam-malam sebelumnya.

“Kita akan keliling dan patroli ke komplek-komplek yang ditinggal oleh pemiliknya mudik, juga patroli di kawasan RTH dan taman yang ada di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Saat menyisir Taman Van Der Pijl hingga Taman Bougenvil, sekitar jam 23.45 WITA petugas mendapati beberapa pemuda yang masih asyik nongkrong padahal sudah hampir tengah malam. Lalu, mereka diminta untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Namun, lagi-lagi petugas mendapati beberapa orang pemuda yang meminum miras oplosan, kali ini tepatnya di halte depan Taman Bougenville. Setelah diberi nasehat oleh petugas, ke-4 orang pemuda yang diketahui berasal dari Kabupaten Banjar ini diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kemudian diminta pulang ke rumah masing-masing.

BACA JUGA Gaduh Sampai Dini Hari, 9 Muda-mudi ini Digelandang Petugas

Barang bukti berupa satu botol miras oplosan yang ditemukan saat menggeledah jok motor salah satu pelaku pun diamankan untuk dimusnahkan oleh petugas.(ana)