Kurang Lebih Tiga Jam Perjalanan, Wisatawan sudah Bisa Nikmati Keindahan Pantai Teluk Tamiang

Destinasi Wisata Pantai Teluk Tamiang yang berada di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru

Pantai Teluk Tamiang juga terkenal dengan ke indahan Pasir Putihnya, dan air laut yang jernih serta Pemandangan laut yang terlihat dari Bukit.

KOTABARU, koranbanjar.net –

 

Menurut orang kebanyakan, jika belum ke Pantai Teluk Tamiang maka belum lah ke Kabupaten Kotabaru. Pantai Teluk Tamiang itu sendiri dikelola langsung oleh Desa setempat melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

Lokasi yang juga cukup mudah dijangkau. Bisa dengan perjalanan darat dari Kotabaru. Dan dari Kotabaru menuju ke Pantai Teluk Tamiang hanya memakan waktu sekitar kurang lebih 3 jam dengan menggunakan Mobil. Bahkan disepanjang jalan kita akan dimanjakan dengan pemandangan hutan dan pesonanya pantai yang terlihat dari jalan raya.

Hal itu diakui salah satu pengunjung dari Banjarmasin, Ozan yang sedang berlibur ke Pantai Teluk Tamiang, ia mengatakan, perjalanan dari Banjarmasin menuju Teluk Tamiang sangat lah luar biasa, apa lagi baru pertama kali ke Pantai Teluk Tamiang.

“Menempuh perjalanan yang lumayan jauh, sesampainya di Pantai Teluk Tamiang rasa letih ini terbayarkan oleh keindahan pemandangan yang luar biasa di Pantai Teluk Tamiang ini”Kata dia, kepada koranbanjar.net, Selasa (22)6/2021).

Ozan menambahkan, jauh dari Banjarmasin ke Pantai Teluk Tamiang di Kotabaru ini tidak lah rugi karna disuguhkan oleh pemandangan yang Indah suasana yang sejuk dan pemandangan bawah laut yang dipenuhi terumbu karang.

“Jadi tidak bakalan rugi kalau datang kesini apalagi bersama keluarga,” cetusnya.

Untuk biaya masuk ke Pantai Teluk Tamiang ini sendiri, cuman Rp. 10 untuk pengendara motor yang bermalam. Untuk fasilitas yang disediakan di Wisata Teluk Tamiang ada MCK home stay dan ada juga penyewaan tenda.

“Kalo untuk harga penyewaan yang datang ke Teluk Tamiang di hari sabtu dan minggu sebesar Rp.100 ribu, yang muat untuk dua orang. Jadi tidak ada salahnya kalau ke Kotabaru berkunjung ke Pantai Teluk Tamiang ini”pungkasnya.(cah/ykw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *