oleh

Kunjungi “Marketing Gila” ala STIE Pancasetia di Banjarbaru, Dipastikan Seru !!!

BANJARBARU – Sehubungan dengan program studi akademik STIE Pancasetia Banjarmasin Kampus II Banjarbaru mata kuliah Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan dan Akuntansi, Dewan Mahasiswa (DEMA) STIE Pancasetia Banjarmasin beserta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Pancasetia Banjarmasin Kepengurusan II Banjarbaru, menggelar Marketing Race VIII 2018.

Pelaksanaan kegiatan ini diawali di lapangan voli, depan Mapolsekta Banjarbaru, Minggu (28/01), kemudian kegiatan dipusatkan di STIE Pancasetia Banjarmasin Kampus II Banjarbaru, PD Pasar Bauntung Banjarbaru dan PD Pasar Bauntung Batuah Martapura.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Hairi Hadiannor kepada koranbanjar.net, kegiatan ini dimaksudkan untuk melatih para mahasiswa dan mahasiswi, bagaimana berkomunikasi secara langsung kepada masyarakat umum dengan baik dan benar. Supaya mahasiswa dapat memperoleh hasil ekonomi yang baik dan sejahtera di era globalisasi zaman sekarang.

“Kegiatan ini dapat lebih menanamkan jiwa sportivitas serta persaudaraan, melatih mental dan fisik mahasiswa dan mahasiswi STIE Pancasetia Banjarmasin Kampus II Banjarbaru,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini berkaitan dengan program studi akademik STIE Pancasetia Banjarmasin Kampus II Banjarbaru dengan mata kuliah Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan dan Akuntansi Keuangan I.

Lebih penting lagi, imbuhnya, kegiatan bertujuan meumbuhkan interaksi kepada masyarakat umum serta memperoleh hasil ekonomi yang baik dan sejahtera.

“Kami mengusung tema kegiatan semangat gila marketing dengan acara Marketing Race sebagai motivasi bagi mahasiswa dan mahasiswi agar dapat bersaing dalam era pasar bebas Asean (MEA) dan globalisasi. Kegiatan melibatkan mahasiswa dan mahasiswi semester III kelas pagi, siang dan malam STIE Pancasetia Banjarmasin Kampus II Banjarbaru,” paparnya.

Dijelaskan lagi, kegiatan ini terselenggara atas dukungan penuh dari manajemen STIE Pancasetia Banjarmasin dengan disponsori chocolate, Garuda Food, Frozen Mineral Water dan Fiesta Green Tea serta media partner koranbanjar.net.

“Kami dari panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak kampus yang sangat mendorong agar kegiatan ini terlaksana. Selain itu kami juga ucapkan terima kasih atas dukungan sponsor dari Chocolate, Garuda Food, Frozen Mineral Water, Fiesta Green Tea. Lebih utama saya ucapkan terima kasih pula kepada Media Online Koran Banjar,” pungkasnya.(sir)

Dari Rubrik Pilihan: