Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Korem 101 Antasari Vaksinasi COVID untuk 1.000 Penerima  

  • Bagikan
Vaksinasi yang digelar Korem TNI/101 Antasari di Duta Mall Banjarmasin. (foto: yanda)
Vaksinasi yang digelar Korem TNI/101 Antasari di Duta Mall Banjarmasin. (foto: yanda)

Korem TNI/101 Antasari menggelar vaksinasi massal, Sabtu, (17/7/2021) di Duta Mall Banjarmasin yang diikuti 1.000 penerima.  

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Tindaklanjut dari instruksi Panglima TNI dan Kasad, Korem TNI/101 melaksanakan vaksinasi COVID-19 secara massal di Duta Mall, Jalan A Yani Km 2 Simpang Ulin, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah kepada koranbanjar.net mengatakan, vaksinasi COVID tak hanya dilaksanakan Korem TNI/101 Antasari di Duta Mall, tetapi juga digelar seluruh Kodim dan jajaran se Kalimantan Selatan secara serentak.

Brigjen TNI Firmansyah menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi ini menunjukkan bahwa TNI bisa menjadi motor serta pendorong dalam hal penanggulangan vaksin untuk wabah virus COVID-19.

“Seperti kita ketahui bersama untuk wilayah Jawa dan Bali saat ini sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Untuk itu, menjadi peran kita melakukan PPKM di Kota Banjarmasin untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Kalimantan Selatan”, ucapnya.

Dijelaskan, vaksinasi diikuti 1.000 penerima, dihadiri Kasi Ops Kasrem 101 Antasari Kolonel Inf. Leonardus Kunto Wibisono, Dandim 1007 Kolonel Inf. Oki Ardiansyahh dan beberapa jajaran TNI lainnya.

“Jenis vaksin yang kita gunakan adalah jenis sinovac sebanyak 100 vial”, tutupnya.(myr/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *