Korban Tenggelam di Kabupaten HST, Akhirnya Ditemukan Mengapung di Permukaan Air

Korban tenggelam di Kabupaten HST akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.
Korban tenggelam di Kabupaten HST akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Terkait dengan dugaan orang tenggelam di Desa Samhurang Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalsel. Dugaan itu ternyata benar, pasalnya korban, Sawiyah ditemukan warga sekitar 3 kilometer dari titik 0 lokasi terakhir korban terlihat, mengapung di permukaan air, Selasa ( 15/2/2022 ) sekitar pukul 11.00 WITA.

BARABAI, koranbanjar.net – Setelah pencarian berlangsung selama 24 jam lebih, warga beserta relawan menemukan jasad Sawiyah.

Korban ditemukan warga dengan jarak 3 kilometer dari titik 0 lokasi kejadian dengan jenazah sempat mengapung di permukaan air.

Menurut warga sekitar, Wahyu kepada koranbanjar.net, jenazah Acil Isau (Sawiyah) mengapung di permukaan air dan langsung dibawa menuju ke lanting di sekitar tempat penemuan jenazah tersebut.

Korban dievakuasi.
Korban dievakuasi.

Setelah itu warga langsung melaporkan penemuan kepada relawan yang bertugas saat itu. Korban langsung dievakuasi menggunakan ambulan desa setempat menuju rumah duka.

Penemuan korban juga dibenarkan anggota Basarnas Kabupaten Tabalong Yudi, yang berada di lokasi kejadian. “Benar mas, korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa kerumah duka,” ujar Yudi.

Korban tenggelam ditemukan.
Korban tenggelam ditemukan.

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan informasi salah satu warga di desa Samhurang Kecamatan Labuan Amas Utara , Kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang diduga tenggelam saat mencuci pakaian di lanting belakang rumahnya, Senin (14/2/2022) sekitar pukul 09.30 WITA.(mdr/sir)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *