Korban Tanah Longsor Pulau Sembilan Dapat Bantuan Bupati

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyerahkan bantuan secara langsung kepada para korban tanah longsor di Desa Teluk Sungai, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Kotabaru, Selasa (30/1/2019).

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, mie instan, air mineral dan pakaian layak pakai.

Pada kesempatan itu Bupati Sayed Jafar juga melihat secara langsung kondisi terkini pasca bencana tanah longsor di Desa Teluk Sungai yang terjadi pada Rabu (24/4/2019) itu.

Barang bantuan untuk korban bencana tanah longsor Desa Teluk Sungai. (foto: diskominfo kotabaru)

“Ada beberapa titik longsor yang terjadi di Desa Teluk Sungai ini. Kita akan bersama-sama dengan Kepala Desa serta rombongan meninjau beberapa tempat untuk merelokasi perumahan warga sekaligus sebagai upaya kita mengantisipasi bencana serupa agar tidak terjadi lagi,” kata Bupati Sayed Jafar.

Dia juga menyampaikan bela sungkawa terhadap korban bencana tanah longsor.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Kotabaru, saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran,”ujarnya.

Bencana tanah longsor di Desa Teluk Sungai itu mengakibat dua warga setempat yang merupakan seorang ibu dan anaknya meninggal dunia karena tertimbun tanah.

Dua korban tersebut baru berhasil ditemukan oleh gabungan tim SAR setempat, sore tadi (1/5/2019), dalam kondisi meninggal dunia. (cah/dny)

Read Previous

Temui Imam Nahrawi, Bupati Banjar Minta Dibangunkan GOR di Martapura

Read Next

Pemkab Banjar Ternyata Sudah Siapkan Lahan Untuk Pembangunan GOR di Sini

Tinggalkan Balasan