Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Korban Musibah Kebakaran di Mekarsari Terima Bantuan

  • Bagikan
Para penerima bantuan sosial dari Pemkab Tanah Bumbu. (Sumber Foto: Kominfo Tanah Bumbu/koranbanjar.net)

Siti Fatimah, warga desa Mekarsari Kecamatan Simpang Empat ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, ketika korban musibah kebakaran ini menerima bantuan dari Pemkab Tanah Bumbu. Ia terbantu karena sebagai warga masyarakat merasakan hadirnya pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dengan diberikanya bantuan Buffer Stock bagi korban bencana sosial dari Pemerintah melalui Dinas Sosial, di Desa Mekarsari, Rabu (22/09/2021).

TANAHBUMBU,koranbanjar.net – Bantuan Sosial ini di berikan langsung oleh Dinas Sosial melalui Kepala Seksi Perlindungan Jaminan Sosial, Rima Anita Susanti di damping kepala Desa Mekarsari, Suryansyah,AR di karenakan Siti Fatimah telah mengalami musibah kebakaran rumahnya.

“Alhamdulillah saya sebagai warga desa Mekarsari mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu meringankan beban musibah yang menimpa saya dan keluarga,” ujar Fatimah.

Fatimah hanyalah ibu rumah tangga. Bantuan tersebut tentu sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari pasca musibah kebakaran.

“Mudah-mudahan berkah dan bisa meringankan beban keluarga kami,” tuturnya.

Kepala Seksi Perlindungan Jaminan Sosial, Rima Anita Susanti berharap bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan korban bencana kebakaran.

“Hari ini kami serahkan bantuannya itu agar korban musibah kebakaran yang terdampak ini bisa sedikitlah membantu kebutuhan mereka,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Mekarsari, Suryansyah,AR, juga mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, telah membatu warganya yang sedang mengalami musibah kebakaran. (kominfotanahbumbu/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *