MTQ Nasional Kalsel
Kalsel  

Konferensi Kerja Provinsi PWI Kalsel Resmi Dimulai

Paman Birin membuka resmi konferensi PWI Kalsel, Sabtu (30/7/2022) di Banjarmasin. (Sumber Foto: Adpim Setdaprov Kalsel/koranbanjar.nwt)

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel)  H. Sahbirin Noor membuka resmi dimulainya Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel dan Konferensi Kerja Provinsi di Gedung PWI Jl. Hidayatullah, Lingkar Utara Dalam, Banjarmasin, Sabtu (30/7/2022).

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Hadir dalam pembukaan itu Ketua Umum PWI Atal Sembiring Depari, Pengurus PWI Kalsel serta sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Kalsel.

Menggembirakan lagi, pembukaan itu juga dihadiri para tokoh pers Kalsel. Seperti H. Gusti Rusdi Effendie, HM. Taufik Effendie dan sejumlah pimpinan media di banua.

Seusai menyampaikan sambutan dan membuka langsung konferensi, Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel ini bersama Ketua PWI Pusat dan tokoh-tokoh pers banua melakukan foto bersama.

Agenda konferensi kerja provinsi ini salah satunya adalah pemilihan Ketua PWI Kalsel periode 2022-2027. (adpimsetdaprokalsel/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.