Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Kompol Yanto Suparwito Menjabat Ketua PBSI Banjarmasin Periode 2021-2025

  • Bagikan
Kasi Penyidik Bidang Berantas Kompol Yanto Suparwito Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan menjabat sebagai Ketua PBSI Banjarmasin. (foto: yanda)
Kasi Penyidik Bidang Berantas Kompol Yanto Suparwito Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan menjabat sebagai Ketua PBSI Banjarmasin. (foto: yanda)

Pejabat di lingkungan BNNP Kalimantan Selatan, Kompol Yanto Suparwito resmi dilantikan menjabat Ketua Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (OBSI) Kota Banjarmasin periode 2021-2025, Senin lalu, (12/7/2021) di Hotel Banjarmasin International (HBI).

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Acara pelantikan Ketua beserta pengurus PBSI (PBSI) Kota Banjarmasin tutut disaksikan beberapa jajaran instansi terkait.

Ketua PBSI Kota Banjarmasin yang juga menjabat Kasi Penyidik Bidang Berantas BNNP Kalimantan Selatan, Kompol Yanto Suparwito ini mengatakan, acara dihadiri Sekretaris Umum PBSI Provinsi Kalsel, Ketua KONI Banjarmasin serta Kepala Dispora Banjarmasin.

Yanto Suparwito menerangkan, target PBSI Banjarmasin fokus pada Pekan Olah Raga Provinsi X awal tahun di Hulu Sungai Selatan 2022. “Mudah-mudahan dapat mendali emas sebanyak banyaknya”, tutur dia.

Ketua PBSI Banjarmasin ini juga menambahkan, untuk anak-anak muda yang hobi dengan olah raga bulutangkis agar dapat lebih rajin berlatih serta bersungguh-sungguh, supaya ke dapan bisa menjadi atlet di Pekan Olah Raga Nasional, dan mengharumkan nama daerah.

Pelatih-pelatih yang telah membimbing para atlet Bulu Tangkis di Banjarmasin nanti diseleksi untuk menjadi tim bulu tangkis Pekan Olah Raga yang akan dilakukan di Trainning Center (TC).

Yanto mengaku sangat senang, karena dipercaya menjadi Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Banjarmasin, begitu pula dengan beberapa pengurus lainnya.(myr/sir)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *