MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Kompetisi Mewarnai Beri Kesempatan Anak Tumbuh dan Berkembang

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dukungannya terhadap kegiatan anak-anak ditunjukkan oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani dengan menghadiri langsung kegiatan tersebut. Salah satunya adalah kegiatan Koko Olimpiade yang diselenggarakan oleh Nestle Koko Krunch, di GOR Rudy Resnawan, Minggu (26/08).

Kegiatan ini menjadi wadah anak-anak untuk mengembangkan kreatifitasnya melalui lomba mewarnai dan menggambar yang diikuti oleh ratusan anak-anak Banjarbaru.

Nadjmi mewakili Pemerintah Kota Banjarbaru mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara karena event-event seperti ini sangat berguna dan baik bagi anak-anak.

“Kami juga berterima kasih kepada orangtua yang mau mengantarkan anaknya untuk mengikuti kegiatan ini, adalah tanggung jawab kita untuk mendidik anak-anak kita. Pemerintah itu hanya memfasilitasi, tetapi orangtua jua lah yang membawa anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Nadjmi juga mengucapkan terima kasih kepada Nestle Koko Krunch karena telah menyelenggarakan kegiatan ini. “Semoga nanti muncul anak-anak Banjarbaru yang berbakat,” harapnya.

“Hari ini kami menyempatkan hadir untuk bisa berkumpul bersama anak-anak, terima kasih juga karena telah memberikan kesempatan anak-anak untuk tumbuh dan berkembang untuk menjadi orang-orang hebat,” ucapnya.

Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani dan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Ririen Kartika Rini juga menyempatkan untuk menyapa anak-anak yang mengikuti perlombaan.(ana)