oleh

Komisi IV Kunjungi Penderita Kaki Besar di Pasayangan

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET- Setelah mendapat kabar tentang penderita kaki besar, Siti Nur Hasanah (38), Ketua Komisi 4 DPRD Banjar H Abdurahman langsung menemui keberadaan warga tersebut di Jl Rel Pasayangan, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (10/07) siang.

Setelah melihat langsung kondisi Siti Nur Hasanah, Ketua Komisi 4 ini mengaku sangat prihatin dan dia berharap pihak Puskesmas setempat dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada Siti Nur Hasanah.

“Kita sudah melihat langsung, saya sangat prihatin dengan kondisi beliau, dengan kondisi seperti itu beliau sangat susah berjalan. Dan saya berharap pihak Puskesmas setempat dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada beliau,  dan semua pihak harus turun tangan untuk membantu warga kita ini,”katanya.

Selain prihatin dengan  penyakit yang diderita Siti Nur Hasanah, pria yang akrab disapa Antung Aman ini juga mengaku prihatin dengan kondisi rumah yang ditempati Siti Nur Hasanah.

“Seandainya itu rumah beliau sendiri, maka kita usulkan untuk bedah rumah, tapi ternyata rumah yang ditempati beliau itu rumah sewaan, dan beliau juga tidak punya tanah. Tapi nanti kita carikan solusinya bagaimana, karena rumah yang beliau tempati itu sudah tidak layak,”ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke rumah Siti Nur Hasanah , dia selain  menanyakan terkait kondisi Siti Nur Hasanah, juga menyerahkan bantuan tunai kepada Siti Nur Hasanah.

Diketahui Siti Nur Hasanah menderita penyakit komplikasi yang menyebabkan kakinya makin hari, makin membesar. Hal itu telah dideritanya selama 7 bulan lamanya.(sai/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: