Baznas

Kilas Balik Pra Laga Martapura FC – Madura FC

  • Bagikan

SESUMBAR para pelatih dan unsur managemen Martpura FC untuk mengubur
Madura FC pada laga Kamis (05/10) lalu, memang terbukti. Martapura FC berhasil
mematahkan “keangkuhan” Madura FC dengan skor 3 -2. Sebagaimana dalam jumpa pers kedua manajemen klub sebelum pertandingan, laga dipastikan berjalan sengat sengit.  Pasalnya kedua tim ingin meraih poin penuh untuk mengamankan jalan menuju babak delapan besar liga 2 Indonesia.

Dalam conference pers yang digelar di aula Stadion Demang Lehman pada Rabu malam pekan lalu,  Asisiten Manager Martapura FC, Junaidi bertekad ingin mengubur impian Madura FC untuk melaju ke babak selanjutnya di liga 2. Besok kita harus menang,  selain untuk mengamankan jalan kita menuju babak selanjutnya,  kita juga ingin di Demang Lehman,  langkah Madura FC terhenti
untuk lolos ke delapan besar, ujar Junaidi.

Waktu itu, ada kekhawatiran di tubuh Martapura FC,  yang dipastikan pada laga menjamu Madura FC,  tiga pemain inti Martapura FC yakni,  Rifan Nahumarury,  Arozi,  Gideon Marcell, tidak bisa ikut memperkuat tim diakibatkan akumulasi kartu kuning. Menanggapai hal itu,  Junaidi,  mengaku sedikit khawatir,  namun ia yakin, semua pemain Martapura FC bisa diandalkan untuk mengisi kekosongan itu.

Kita menganggap semua pemain adalam pemain inti,  jika ada yang tidak bisa main,  masih ada pemain pengganti,  dan saya yakin sama kemampuan mereka ungkapnya Saat itu, Madura FC bertertengger di posisi 3 kalsemen grup D. Jika tim asuhan Sholahudin itu kalah,  maka dipastikan,  Madura FC akan tersingkir dan tidak bisa masuk ke babak selanjutnya. Tidak ingin timnya gagal menuju fase berikutnya dikompetisi liga 2 Indonesia,  asisten pelatih Madura FC  Ismayana Arsyad,  mengatakan laga yang akan dilangsungkan merupakan laga hidup mati bagi timnya.

Hasil maksimalpun menjadi target untuk laga. Ya,  esok kita akan main dengan Martapura FC,  dan tentunya tim Martapura FC adalah tim yang sangat kuat,  tapi saya optimis bisa meraih poin penuh di kandang Martapura FC. Pokonya esok pertandingan hidup mati,ujar Ismayana Arsyad kala itu. Sementara pada Minggu 01/10 kemarin Martapura FC yang bertandang ke markas
Madura FC di Stadion A yani Sumenap,  berhasil mencuri satu poin. (sai)

  • Bagikan