Khairul Saleh Dinilai Mudah Ditemui dan Berkomunikasi dengan Masyarakat

oleh -69 views
KOMUNIKASI LANCAR - Mantan Pembakal Desa Lobang Baru, Hairani menyatakan kelancaran interaksi pejabat dan masyarakat dengan Pangeran Khairul Saleh.

PENGARON,KORANBANJAR.NET – Kendati sudah tidak lagi menjabat Bupati Kabupaten Banjar, namun kebaikan dan hasil pembangunan yang telah dilakukan Pangeran Khairul Saleh selama dua periode jabatan 2005-2010 dan 2010-2015 masih tetap dikenang dan dirasakan warga Kabupaten Banjar.

Harapan dan sumbangsih Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kalsel ini untuk membawa kemajuan pembangunan Kalsel diamanatkan pada calon anggota DPR RI dapil Kalsel 1 tersebut. Mantan Pembakal Desa Lobang Baru Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar, Hairani mengungkapkan, terlalu banyak bila disebutkan hasil pembangunan hingga peningkatan kesejahteraan ekonomi, yang sekarang dinikmati warga Kabupaten Banjar. “Ada satu hal tetap dirasakan selama bergaul dengan beliau, orangnya nyaman berkomunikasi dan sangat mudah ditemui. Selama menjabat Bupati Banjar juga komunikasi dimasyarakat, bagus. Melayani masyarakat, bagus,” kata Hairani.

Kami selaku warga di Pengaron dan sekitarnya, sambung dia, menilai kepemimpinan Khairul Saleh dipandang berhasil. “Bapak Khairul Saleh tak pernah menutup diri dengan masyarakat, malah sering turun menemui masyarakat,” cetusnya.

Dia berharap besar kepada caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Pangeran Khairul Saleh, Kalsel akan mengalami perubahan semakin baik dan maju. “Kalsel harus lebih baik lagi, apalagi beliau di DPR RI,” imbuhnya.(sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan