KH Zarkasyi Hasbi Bertolak ke Jakarta untuk Menerima Kalpataru

  • Bagikan
Rombongan TGB KH Zarkasi Hasbi Lc berangkat ke Jakarta untuk menerima Kalpataru 2021. (Sumber foto: Kabag Humas Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah/koranbanjar.net)

Pimpinan pondok Darul Hijrah, Tuan Guru Besar (TGB) KH Zarkasyi Hasbi BA Lc dan istri serta rombongan bertolak menuju Jakarta, Selasa (12/10/2021), dengan tujuan menerima penghargaan Kalpataru. Rombongan tiba di bandara internasional Syamsudin Noor sekitar pukul 06.30 wita. Dengan diantar menggunakan mobil travel rombongan diantar menuju bandara.

BANJAR,koranbanjar.net –  Diketahui bahwa pimpinan Pondok Pesantren Darul Hijrah KH Zarkasyi Hasbi BA Lc, ini dinobatkan sebagai salah satu nominator Kalpataru 2021 Bidang Lingkungan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

Penghargaan Kalpataru sendiri adalah penghargaan tertinggi di bidang LHK yang diberikan oleh pemerintah, karena dinilai berjasa dalam merintis, mengabdi, menyelamatkan, dan membina perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan.

Kabag Humas Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah Ust Antung Tamin Rahman mengatakan, Rombongan TGB KH Zarkasyi Hasbi BA Lc segera berangkat menuju Jakarta untuk menerima penghargaan Kalpataru 2021.

“Kami tiba di bandara internasional Syamsudin Noor sekitar pukul 06.30 Wita. Menurut jadwal, Kiai dan rombongan akan tiba di bandara internasional Soekarna Hatta pada pukul 09.10 Wib. Rombongan dijemput oleh mobil perwakilan Kabupaten Banjar di Jakarta,” ucapnya. (jwt/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *