Baznas

Ketua DPRD Kalsel Beri Penghargaan Polda Kalsel Terkait Pilkada, Narkoba dan COVID

  • Bagikan
Ketua DPRD Kalsel menyerahkan penghargaan kepada Kapolda Kalsel. (foto: ist)
Ketua DPRD Kalsel menyerahkan penghargaan kepada Kapolda Kalsel. (foto: ist)

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK memberikan penghargaan kepada Polda Kalsel, menyusul penanganan COVID-19 di Kalimantan Selatan.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Penyerahan skep penghargaan ini diserahkan kepada Kapolda Kalsel, Wakapolda dan pejabat utama, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel di Banjarmasin, Rabu (14/7/2021) pukul 08.00 WITA.

Usai penyerahan skep penghargaan, pada kesempatan itu Supian HK mengatakan, Polda Kalsel dianggap berhasil dalam mengatasi penularan Covid-19 dengan mengedukasi masyarakat betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan pada kegiatan sehari-hari.

BACA:  Target Bakeuda Kalsel Tahun 2022, PAD Ditingkatkan Melalui Pajak Air Permukaan

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi wakil rakyat atas keberhasilan jajaran Polda Kalsel mengedukasi masyarakat betapa pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi ini,” ujarnya.

Selain itu, kata Politisi Partai Golkar Kalsel ini, Polda juga dianggap berhasil mengamankan Pilgub 2020,  serta peran aktif dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba yang ada di Provinsi Kalsel dan sekitarnya.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan DPRD Kalsel melalui Ketua DPRD Kalsel, Supian HK

BACA:  Motif Pencuri Tanaman Hias, Tertarik Ingin Memiliki hingga Niat Dijual

Jenderal bintang dua ini pun menjelaskan keberhasilan Polda Kalsel dalam penanganan pencegahan Covid-19 adalah hasil kerjasama dan sinergi dengan instansi terkait gugus tugas Covid-19.

“Penghargaan ini tidak hanya untuk saya atau Wakapolda dan pejabat utama, namun kepada seluruh personel Polda Kalsel,” jelasnya.

Orang nomor satu di Polda Kalsel itu juga mengatakan bahwa dengan penghargaan ini, tentunya membuat pihaknya terus memberikan kinerja yang terbaik.

“Penghargaan ini adalah sebuah kebanggaan dan tentunya kami terus memberikan hasil kinerja kepolisian yang terbaik,” tukasnya.(yon/sir)

BACA:  Obat dan Makanan di Kotabaru Bakal Lebih Diawasi

 

 

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *