Ketua DPRD Ahsani Fauzan Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1001 HSU-Balangan

Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan bersama istri menghadiri acara pisah sambut Dandim 1001/HSU-Balangan di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kamis (7/3/2024). (Sumber Foto: vit/koranbanjar.net)

Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan bersama istri menghadiri acara pisah sambut Dandim 1001/HSU-Balangan di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kamis (7/3/2024).

BALANGAN,koranbanjar.net – Kehadiran Ketua DPRD Balangan, tidak hanya menunjukkan rasa hormat terhadap jajaran militer, tetapi juga mencerminkan sinergi antara unsur sipil dan militer dalam mendukung tugas-tugas di wilayah Kabupaten Balangan.

Ahsani Fauzan menyebut acara ini merupakan momentum penting untuk menyambut Letnan Kolonel Kavaleri Gunanya Ady Wiryawan yang menggantikan Letnan Kolonel Infanteri Dhuwi Hendradjaja.

Ia berharap acara ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama yang erat antara pemerintahan daerah dan unsur TNI, mewujudkan sinergi yang positif demi kesejahteraan masyarakat Balangan.

“Diharapkan dengan kepemimpinan baru Dandim 1001 HSU Balangan dapat melanjutkan dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Balangan,” ujarnya. (vit/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *