BNN

Ketua Baru MUI Hulu Sungai Selatan Silaturahmi Bupati

  • Bagikan
Para pengurus MUI Hulu Sungai Selatan bertemu Bupati HSS Achmad Fikry, Jumat (10/9/2021). (Sumber Foto: Kominfo HSS/koranbanjar.net)

Jabatan Ketua MUI Hulu Sungai Selatan (HSS) kini dipegang DR H Diny Mahdany MPdI untuk meneruskan sisa kepemimpinan almarhum TGH Muhammad Ridwan Baseri(Guru Kapuh) periode 2017-2022. Jumat (10/9/2021), ketua baru MUI HSS bersama jajaran silaturahmi Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP.

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Bupati HSS Achmad Fikry menerima langsung kunjungan silaturrahmi para Pengurus DPD MUI HSS.

Para Pengurus yang hadir selain Diny Mahdany, juga nampak Sekretaris Umum HM Khairani dan Bendahara Umum H Syukeran, dengan didampingi oleh Kepala Bagian Kesra Setda HSS Fajar Abdi ST.

BACA:  Pengukuhan DPP dan Pengurus ORARI Lokal HSS, Berperan Aktif Dukung Pemerintah

Kedatangan para Pengurus inti MUI HSS ini adalah penyampaian dan perkenalan secara resmi tentang jabatan Ketua Umum MUI HSS, yang kini dipegang secara PAW oleh DR H Diny Mahdany untuk meneruskan sisa kepemimpinan periode 2017-2022.

Diny Mahdany juga menyampaikan beberapa program yang akan dilanjutkan oleh MUI ke depan, sepeninggal Almarhum TGH. Muhammad Ridwan Baseri (Guru Kapuh).

“Sebenarnya secara pribadi belum pantas untuk menjabat sebagai Ketua Umum MUI, namun karena berdasarkan amanah dari Almarhum Guru Kapuh dan kesepakatan para pengurus lainnya,” ungkap Doktor Diny.

BACA:  Milad ke 48 KNPI, HSS Luncurkan Program Jikin Pemuda

Maka, dia bersedia untuk melanjutkan sampai akhir periode masa jabatan Guru Kapuh yang masih tersisa sekitar 1 tahun.

Untuk seterusnya nanti akan menyiapkan proses pemilihan Ketua Umum di Tahun 2022 mendatang.

Bupati Achmad Fikry sendiri mengucapkan selamat atas terpilihnya DR H Diny Mahdany, dengan harapan bisa meneruskan apa yang telah dirintis dan dicita-citakan oleh Guru Kapuh untuk kesejahteraan ummat di HSS. (kominfohulusungaiselatan/dya)

(Visited 37 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *