Tak Berkategori  

Kepala SAR Banjarmasin Mantu, Ini Harapan dan Doanya

BALIKPAPAN, KORANBANJAR.NET – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin (Basarnas), Mujiono, SE, MH dan istrinya, Masniyah beserta keluarga, sangat berbahagia sekali di hari ini, Sabtu (30/06).

Pasalnya, putri sulungnya, Annisa Akilla telah mengakhiri masa lajangnya dengan disunting oleh

Abdurrazaq Al Azhar, putra pasangan Abdul Muhaimin, Spd dan Mastuti (almarhumah). Akad pernikahan sekaligus resepsi perkawinan terlaksana di Gedung Balai Pertemuan Sudirman Balikpapan mulai pukul 08.00 wita hingga 15.00 wita.

Kedua Mempelai
Kedua Mempelai

Dalam kesempatan yang sangat berbahagi tersebut, Mujiono mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh undangan yang datang, termasuk semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan perkawinan anaknya tersebut, baik secara moril dan materil.

Dia menghaturkan ucapan terima kasih, antara lain, kepada Paguyuban Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Seluruh indonesia, seruruh staf Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, rekan seleting, para sahabat, organisasi Potensi SAR serta seluru keluarga.

Keluarga Kepala SAR Banjarmasin
Keluarga Kepala SAR Banjarmasin

“Mudah-mudahan acara hari ini berjalan lancar dan mendapat keberkahan dari Allah Swt. Selain itu, semoga anak-anak kami menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Karena perkawinan anak kami ini merupakan penyelenggaraan pertama,”  ujarnya.

Bersamaan itu, dia dan istri beserta besan dari keluarga mempelai pria, Abdul Muhaimin, Spd Mastuti (almarhumah) menghaturkan ucapan terima kasih atas doa restu seluruh undangan yang berhadir.(sir)