Kemenag Kota Banjarbaru Turut Dukung Vaksinasi Anak

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menerima kunjungan Kemenag Kota Banjarbaru, Jumat (14/1/2022). (Sumber Foto: MC Kota Banjarbaru/koranbanjar.net)

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menyambut hangat kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjarbaru, di Ruang Tamu Utama Balai Kota Banjarbaru, Jumat (14/01/2022) pagi.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Banjarbaru, Dr H Matnor MPd, yang menggantikan sementara Kepala Kantor Kemenag Kota Banjarbaru terdahulu Drs H Abdul Basit yang telah pensiun.

Juga, membahas terkait program kolaborasi antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Kementerian Agama Kota Banjarbaru.

Plt. Kantor Kemenag Kota Banjarbaru, Matnor menyampaikan siap mendukung pembangunan Kota Banjarbaru, salah satunya capaian vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun.

“InsyaAllah untuk vaksinasi dengan jumlah siswa kurang lebih 3.989 yang berada tingkat Madrasah Ibtidaiyah. Kami sudah melakukan rapat internal untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun,” katanya.

Intinya, Kemenag Kota Banjarbaru berupaya dengan semaksimal mungkin target dari pemerintah dapat terselesaikan.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru dalam hal ini mengucap sukur, karena pihak Kementerian Agama Kota Banjarbaru ikut serta mengsukseskan program vaksinasi di Kota Banjarbaru.

Vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 tahun yang berada di bawah Kementerian Agama.

“Alhamdulillah pihak Kemenag Kota Banjarbaru siap membantu sukseskan program pemerintah, agar upaya vaksinasi ini bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” pungkasnya. (mediacenterbanjarbaru/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.