Kemenag Banjarbaru dan GM Bandara Syamduddin Noor, Silahturahmi dengan Walikota Banjarbaru

  • Bagikan
Walikota Banjarbaru, Menerima Kunjungan dari Kemenag Kota Banjarbaru. (Foto: Humas)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru, beserta jajarannya berkunjung ke Ruang Tamu Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. Dalam kunjungan itu, banyak pembahasan terkait untuk pembangunan dan kemajuan di Kota Banjarbaru, Kamis (4/3/21).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan terimakasih kepada Kemenag Kota Banjarbaru yang bersedia bersilaturahmi. Dalam kesempatan itu, dirinya meminta kepada Kepala Kemenag Kota Banjarbaru Abdul Basit, apabila ada acara sekiranya dilaksanakan berdekatan dengan Pasar Bauntung Baru.

“Sekaligus sebagai bentuk promosi pasar yang baru,”  ucapnya. 

Tak lupa, Aditya menawarkan agar Kemenag Banjarbaru bisa bergabung dengan Mal Pelayanan Publik. “Supaya memudahkan administrasi dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya. 

Selanjutnya, disambung dengan silaturahmi dengan General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor, Amiruddin Florensius beserta jajaranya.

GM Bandara Syamsuddin Noor Beserta Jajarannya, Berkunjung ke Ruang Tamu Walikota. (Foto:Humas)

Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terima kasih kepada GM Angkasa Pura I yang telah berkenan mengunjungi Wali Kota Banjarbaru. Selain untuk memperkenalkan diri, General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor, Amiruddin Florensius juga membuat rencana untuk pembangunan di Bandara Syamsudin Noor.

“Insya Allah siap untuk membantu Angkasa Pura karena Bandara Syamsudin Noor ini merupakan salah satu aset dan juga kebanggaan masyarakat Kota Banjarbaru,” katanya. (humas/maf)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *