kemenag Banjar Kunjungi Kemenag Denpasar

oleh -58 views
kemenag Banjar Kunjungi Kemenag Denpasar

BANJAR, Koranbanjar.net – Kepala Kantor didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar menerima kunjungan Kepala Kantor beserta 10 orang jajaran Kankemenag Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan untuk melakukan kaji terap pembangunan Zona Integritas (ZI) pada Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Jumat (20/09/19)

Pada penerimaan kunjungan ini, Kankemenag Kota Denpasar, Ibu Komang Sri Marheni berkenan memberikan pemaparan berkaitan dengan proses pembangunan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar sehingga berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2018.

Ibu Komang Marheni yang juga telah dinobatkan sebagai pelopor perubahan oleh Menteri PAN RB juga berkesempatan berbagi pengalaman sekaligus memberikan beberapa tips and trick dalam melakukan perubahan dan mengimplementasikan program Reformasi Birokrasi di wilayahnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar, Bapak Drs. H. Izzuddin, M. Ag menyebutkan ZI untuk Kemenag Banjar sudah dilaksanakan dan sampai sekarang berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan lagi melalui kaji terap dengan melakukan kunjungan kerja ke daerah yang mendapatkan peringkat terbaik yaitu pada Kankemenag Kota Denpasar.

Selajutnya di akhir acara H. Izzuddin bersama H. Imam Ghozali bersama jajaranya berkenan mebubuhkan tanda tangannya di papan dukungan sebagai wujud doa dan support bagi Kepala Kantor beserta seluruh jajaran Kankemenag Kota Denpasar dalam perjuangannya untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Raf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan