Kelurahan Komet Juarai Turnamen Mini Soccer Fun 40+ se Kecamatan Banjarbaru Utara

Kelurahan Komet tampil sebagai juara pada turnamen Mini Soccer Fun 40+ se Kecamatan Banjarbaru Utara, yang digelar mulai tanggal 17 sampai dengan 19 April 2024. (Foto: Eko/Koranbanjar.net)

Dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) ke-25 Kota Banjarbaru, Kecamatan Banjarbaru Utara menggelar turnamen Mini Soccer Fun 40+, bertempat di Lapangan Mini Soccer Pondok 4, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara.

BANJARBARU, koranbanjar.netTurnamen Mini Soccer Fun 40+ yang digelar Kecamatan Banjarbaru Utara ini diikuti oleh 5 tim, yakni Kelurahan Mentaos, Kelurahan Sungai Ulin, Kelurahan Komet, Kelurahan Loktabat Utara, dan Kecamatan Banjarbaru Utara.

Event Mini Soccer Fun 40+ ini dilaksanakan mulai tanggal 17 sampai dengan tanggal 19 April 2024.

Kegiatan dibuka langsung oleh Camat Banjarbaru Utara Sofyan Hendratno, dengan laga pembuka mempertemukan tim Kelurahan Mentaos melawan tim Kelurahan Sungai Ulin.

Dalam laga tersebut dimenangkan oleh tim Kelurahan Sungai Ulin dengan skor 1-7.

Pada pertandingan final, tim Kelurahan Sungai Ulin bertemu dengan tim dari Kelurahan Komet, dan dimenangkan oleh tim Kelurahan Komet dengan skor 2-4.

Tim Kelurahan Komet pun berhasil menjadi juara dalam turnamen Mini Soccer Fun 40+ tersebut.

Sofyan Hendratno berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, karena dapat memperkuat tali silaturahmi antara warga di Kecamatan Banjarbaru Utara.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut, karena selain menjunjung nilai sportivitas dalam berolahraga, kegiatan ini dapat juga memperkuat tali silaturahmi,” katanya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *