Kekalahan Tim Futsal Kejati Kalsel Memang Disengaja

oleh -37 views
Tim Futsal Kejati Kalsel dan Tim PWI Kalsel berpose nersama Kajati Kalsel Arie Arifin.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kekalahan tim futsal Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel dalam melawan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, ditanggapi santai oleh Asisten Intelijen Kejati Kalsel M Hidayat. Pihaknya hanya ingin menghormati tim tamu dan sengaja mengalah.

Hal ini ia singgung saat membacakan laporan kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) pada upacara pembukaan Pekan Olahraga Kejati Kalsel 2019 bertempat di halaman kantor Kejati Kalsel, Jalan DI Panjaitan Banjarmasin, Jumat (19/7/2019).

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Kejati sebenarnya tidak kalah dalam teknik dan semangat tetapi hanya ingin menghormati tamu dan lebih memilih mengalah,” ucapnya.

Dalam pertandingan futsal antara Kejati melawan PWI yang digelar di lapangan futsal Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin, pada Selasa 16 Juli, pertahanan tim Kejati dibobol oleh Tim PWI dengan skor akhir 6-4 untuk PWI.

Adapun sebelumnya, Hidayat menyampaikan dalam laporannya, kegiatan yang dilaksanakan oleh bidang olahraga dan perlombaan Kejati Kalsel, bekerja berdasarkan surat keputusan Kajati Kalsel nomor 31/02/CB 2/07/2019 tanggal 9 Juli tahun 2019.

Ada beberapa cabang pertandingan yang sudah dilaksanakan yaitu bulutangkis, tenis meja, domino. Masa pelaksanaan dari tanggal 15 sampai 17 Juli 2019 bertempat di Aula Anjung Papadaan Kejati Kalsel.

“Hanya bulutangkis yang dilaksanakan di lapangan UIN Jalan Ahmad Yani Km 4 Banjarmasin,” ujarnya.

Untuk peserta, lanjut Hidayat, masing-masing bidang menurunkan dua orang turun bertanding. Sekret dan bagian TU, Pidum, Pidsus, Datun, BIN dan Bidang Pengawasan.

Untuk juara satu domino diraih Juniardi Torik bidang pengawasan, Sinarta Sembiring Assisten Pengawasan juara dua, juara tiga Roni Manulang juga dari Pengawasan.

Untuk juara satu bidang bulutangkis dimenangkan oleh M Hidayat berpasangan dengan Nanda dari Intel, juara dua Reza Piter bidang pembinaan dan juara tiga adalah Harwanto Kasi Intel Kejari Banjarmasin.

Kemudian untuk cabang olahraga catur, untuk juara satu, lagi-lagi diraih Asisten Intelijen Kejati Kalsel Hidayat. Berikutnya, juara dua disandang oleh Efendi bidang pengawasan dan juara tiga diraih oleh Roni bidang Pidana Umum.

Menjelang hari puncak tanggal 22 Juli 2019, Hidayat mengungkapkan akan ada beberapa perlombaan diantaranya nyanyi, dan menghias kue tar.

“Masih ada beberapa kegiatan seru lainnya hingga hari puncak nantinya tanggal 22 Juli 2019,” tutup Hidayat. (yon/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *