Kejari Banjarbaru Canangkan WBK dan WBBM Lingkup Pemko Banjarbaru

oleh -101 views

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru laksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (4/03/2019).

Pelaksanaan yang dilakukan di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, yakni di Aula Gawi Sabarataan, bermaksud untuk membuktikan adanya dukungan semua pihak.

“Karena kita tidak bisa sendiri. Didukung elemen-elemen lainnya. Maka dari itu, terima kasih kepada Walikota Banjarbaru yang menyiapkan pencanangan ini, dan disaksikan Forkopimda,” ucap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banjarbaru Silvia Desty Rosalina.

Dengan pencanangan ini, Kejari Banjarbaru tentu harus melakukan perubahan dari segi pelayanan kepada masyarakat.

“Melayani masyarakat publik yang lebih baik. Dari segi pelayanan maupun penanganan perkara untuk masyarakat Banjarbaru,” ujarnya.

Selain itu, Pemerintah Kota Banjarbaru juga sudah melakukan hal sama, membuat komitmen menjadikan lingkup pemerintahan sebagai WBK sekaligus WBBM.

“Seluruh aparat kita berkomitmen sama, menjadikan Banjarbaru sebagai wilayah bebas korupsi,” ucap Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Komitmen sendiri memang hanya berbentuk sebuah penandatanganan. Menurut Nadjmi, hal itu harus mewujudkannya kedalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita wujudkan praktek hidup sehari-hari dan korupsi bukan eranya lagi,” sebutnya.(maf/humaspemkobjb)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan