oleh

Kedatangan Jokowi di Banjarbaru Disambut Ratusan Siswa

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kedatangan Presiden RI Djoko Widodo ke Banjarbaru untuk meresmikan TPA di Banjarbakula, Jumat (7/2/2020) kemarin, di sambut ratusan murid SD dan Siswa-siswi SMA yang ada di Banjarbaru.

Guru SMK 3 Banjarbaru Fathurrahman mengatakan, Sekolahnya diundang oleh Kadisdik Kalsel dan Kadisdik Banjarbaru untuk menghadiri kegiatan peresmian itu.

“Kami diundang Kadisdik Kalsel Yusuf dan Kadisdik Banjarbaru M Aswan. Kami kesini untuk menyambut Presiden Jokowi,” ujar Fathurrahman.

Dikatakannya, pihak Sekolahnya membawa kurang lebih 200 siswa dan Siswi yang tergabung dalam Pramuka.

Terpisah dengan Fathurrahman, Kepala Sekolah SDN 2 Cempaka Endang juga mengatakan hal yang sama. Disebutkannya, dirinya beserta anak murid yang kurang lebih 20 orang itu datang untuk menyambut kedatangan orang nomor 1 di Indonesia itu.

“Inggih (iya) kami datang ke sini untuk menyambut beliau (Presiden). Kami di sini sudah 3 jam menunggu beliau,” kata Endang.

Tadi kami mendapatkan kaos, lanjut Endang, dari Presiden. “Pas beliau lewat tadi, beliau melemparkan kaos dan kami mendapatkannya. Kami senang sekali,” ucapnya

Diketahui, Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowi datang ke Banjarbaru untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus meresmikan TPA Banjarbakula. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: