Baznas

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Ninja Tewas Seketika

  • Bagikan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Diduga, karena hilang kendali dalam melajukan sepeda motor dengan kencang, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi M 2631 HR, tewas seketika dalam kecelakaan tunggal, Jl Brigjend Hasan Basry, Kayu Tangi, Banjarmasin Utara, Selasa (17/4) malam.

Menurur keterangan sejumlah saksi, korban berkendara dengan kecepatan tinggi menuju arah jembatan Kayu Tangi. Diduga, karena tidak bisa mengendalikan motornya, korban terjatuh dan membentur aspal hingga kepalanya terluka dan mengeluarkan banyak darah.

Haryono, seorang saksi mengatakan, ia sempat mendengar suara benturan cukup keras. Sebelumnya, ia mendengar suara motor yang dipacu kencang.

“Kalau saya tadi dari arah berlawanan. Terus mendengar suara benturan cukup nyaring. Karena penasaran, saya putar balik dan melihat korban sudah tergeletak,” kata Haryono.

Saat peristiwa terjadi, korban mengenakan baju abu – abu lengan panjang garis merah, dengan celana jeans biru.

Kepala SPKT Polsek Banjarmasin Utara, Aiptu I Made mengatakan, dugaan sementara tewasnya korban akibat laka tunggal. “Karena di tkp, tidak ditemukan korban atau kendaraan lain. Dan keterangan sejumlah saksi, korban jatuh sendiri dari motornya,” kata I Made.

Menurut I Made, dari korban tidak ditemukan satu pun kartu identitas. Kecuali STNK sepeda motor Rico Sandi Irianto dengan alamat Petaduan Tengah, Kecamatan Socah, Jawa Timur. “Untuk sepeda motornya kami amankan di polsek. Sedangkan jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit,”  ujar I Made.(emy/banuapost.com/Grup Koran Banjar)

  • Bagikan