Kecelakaan Tunggal, Pemuda Ini Kritis Usai Tabrak Pembatas Jalan di Kertak Hanyar

Akibat menabrak pembatas jalan di A.Yani Km8 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, seorang pemuda kritis hingga harus dilarikan ke rumah sakit, Minggu (09/6/2024). (Sumber Foto: erick/koranbanjar.net)

Akibat menabrak pembatas jalan di A.Yani Km8 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, seorang pemuda kritis hingga harus dilarikan ke rumah sakit, Minggu (09/6/2024).

BANJAR,koranbanjar.net – Kecelakaan tunggal yang menyita banyak perhatian pengguna jalan ini terjadi pada pukul 09.00 Wita, akibat pengendara motor itu menabrak pembatas jalan.

Kronologi kejadian berawal korban MAP (20) mengendarai kendaraannya dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin, setiba di depan Apotek Kimia Farma ditengarai ternyata kendaraan korban berada di jalur kanan.

Tiba tiba kendaraan korban oleng karena menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan korban terpental hingga mengalami pendarahan di kepala.

Akibat kecelakaan tersebut korban kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Ciputra Land, untuk mendapatkan perawatan medis.

Melalui Kasi Humas Polres Banjar AKP Suwarji, Kapolres Banjar AKBP M.Ifan Hariyat menjelaskan.

“Pihak Polsek Kertak Hanyar telah mengamankan barang bukti milik korban, berupa sepeda motor Scoopy warna hitam,” jelasnya.

Untuk musibah kejadian Kecelakaan tungga lalulintas, telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Banjar dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari kejadian tersebut, pihak kepolisian memberikan imbauan kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih sabar dan berhati hati dalam berkendara.

“Patuhi peraturan lalulintas, karena patuh peraturan lalu lintas bisa mencegah terjadinya kecelakaan serupa, dan selalu berhati hati, utamakan keselamatan,” pesan Suwarji. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *