Kecelakaan di Tanah Laut, Dua Wanita Tewas Terlindas Truk Kontainer

Truk kontainer yang melindas pengendara sepeda motor, di di Desa Bentok Kampung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut. (Foto: AKP Supriyanto/Koranbanjar.net)
Truk kontainer yang melindas pengendara sepeda motor, di di Desa Bentok Kampung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut. (Foto: AKP Supriyanto/Koranbanjar.net)

Dua orang wanita pengendara motor di Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tewas terlindas truk kontainer yang berjalan mundur di sebuah tanjakan.

TANAHLAUT, koranbanjar.netPeristiwa nahas itu tepatnya terjadi di Desa Bentok Kampung, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Selasa (11/4/2023) sekitar pukul 07.15 Wita.

Saat itu truk kontainer dengan nomor polisi DA 8045 TAI, yang dikemudikan oleh Misran (35) dari arah Bati-Bati menuju Cempaka Banjarbaru, tiba-tiba mundur di jalan tanjakan. Penyelidikan sementara menyebut truk berjalan mundur karena mengalami mati mesin.

“Lakalantas menyebabkan dua orang wanita pengendara dan pembonceng terlindas ban truk,” ujar Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Supriyanto, Rabu (12/4/2023).

Pada saat truk tidak kuat menanjak, ada pengendara sepeda motor dibelakang dengan nomor polisi DA 6695 ZAL yang ditumpangi Delima Ulfah warga RT 26 Beramban Raya, Pelaihari dan Siti Fatimah warga Jalan Ambawang, Kelurahan Sarang Halang, Kecamatan Pelaihari. Keduanya pun terlindas dan tewas di lokasi kejadian.

“Ketika di jalan tanjakan, truk tersebut mati mesin dan mundur sehingga melindas sepeda motor yang dikendarai korban, kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Usai kejadian kedua jasad korban dibawa ke rumah sakit guna keperluan visum, sedangkan sopir truk menyerahkan diri ke Polsek Bati-Bati.

“Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk supir truk,” pungkasnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *