Kebakaran di Siang Bolong, Satu Rumah di Batu Benawa Ludes

Kebakaran terjadi di Jl. H.Ardjan, Desa Pantai Batung RT 4 RW 2 Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah sekitar pukul 12.00 wita.
Kebakaran terjadi di Jl. H.Ardjan, Desa Pantai Batung RT 4 RW 2 Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah sekitar pukul 12.00 wita.

Kebakaran di siang bolong dengan cuaca yang cukup panas sempat menggegerkan warga Desa Pantai Batung Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (24/5/2022) siang. Kejadian mengakibatkan satu rumah ludes.

BARABAI, koranbanjar.net – Kebakaran terjadi di Jl. H.Ardjan, Desa Pantai Batung RT 4 RW 2 Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah sekitar pukul 12.00 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun koranbanjar.net di lapangan melalui salah satu warga setempat, Ilham, rumah tersebut dihuni Muhammad Bakir bersama keluarganya dengan jumlah empat orang.

Bahan bangunan yang terbuat dari kayu membuat si jago merah dengan mudah meluluhlantakan bangunan milik Muhammad Bakir.

Atas kesigapan para relawan pemadam kebakaran dan dibantu masyarakat sekitar, sehingga api tidak merembet ke bangunan lain yang berdekatan dengan rumah Muhammad Bakir.

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Sebab selain bangunan rumah, surat-surat berharga di dalam rumah juga ludes terbakar.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada yang memberikan keterangan secara resmi penyebab terjadinya kebakaran yang meluluhlantakan rumah warga Pantai Batung ini.(mdr/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *