oleh

Kebakaran di Pasar Burung, 3 Rumah Hangus, Warga Mendengar Ledakan Tabung Gas

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Kebakaran Pasar Burung Tembus Mantuil Basirih yang baru saja dipadamkan berhasil meluluhlantakkan satu rumah dan menghanguskan dua rumah lainnya.

Menurut data yang diperoleh koranbanjar.net di lapangan, dua anggota Barisaan Pemadam Kebakaran (BMK) menyampaikan satu bangunan rumah yang memiliki 3 pintu hangus terbakar.

“Satu pintu atas nama Sugi 100 % terbakar.Sedangkan dua pintu lainnya yang pemiliknya diketahui bernama Hasbullah hanya 30 sampai 50% bagian yang terbakar,” terang anggota BPK tersebut, Selasa malam (28/05/2019) pukul 21.00 wita.

Sementara salah seorang warga yang bernama Suhaili saat masih berada di lokasi paska kebakaran mengungkapkan telah mendengar seperti bunyi ledakan yang diduga elpiji dari rumah seseorang sebelum api membesar.

“Saya mendengar ada bunyi ledakan seperti ledakan tabung elpiji sebelum api menjadi besar,”ujarnya kepada koranbanjar.net

Sampai saat ini kerugian yang ditaksir belum bisa di pastikan, karena ketika koranbanjar.net ingin melakukan konfirmasi kepada pemilik bangunan yang terbakar, pihak-pihak yang bersangkutan sulit dicari sebab suasana lokasi kebakaran dalam keadaan gelap.(al/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: