oleh

Kebakaran Dekat Kampus ULM, Mahasiswa Sempat Berlarian Selamatkan Berkas

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kebakaran di belakang Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, membuat heboh mahasiswa, Selasa (29/10/2019) siang.

Menurut informasi yang dihimpun koranbanjar.net, kebakaran yang menghanguskan bangunan kosong berlantai dua tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

Menurut mahasiswa Fakultas Hukum Kevin Christopher, pada saat kejadian ia sedang berada ruang belajar kampus saat jam kuliah, kemudian mahasiswa lain berteriak ada kebakaran di samping kelas.

“Beberapa mahasiswa sempat terkejut dan lari ke gedung akademik untuk mengamankan berkas karena kost tersebut berjarak hanya sekitar 10 meter dari Fakultas Hukum,” tuturnya.

“Tadi sebentar aja sih kebakaranya sekitar setengah jam. Kos-kosan yang terbakar hampir semua dan hampir mengenai bangunan samping kampus kami juga,” ujarnya.

Dikatakan, sempat ada ledakan terdengar dari bangunan kebakaran, menurutnya mungkin ledakan botol bekas parfum.

Ia menerangkan, kost-an tersebut sudah kosong sejak ia berkuliah pada 2017 silam. “Udah lama juga kosong. Dulu sebelum dipagar, di sana banyak mahasiswa ngekost, karena jaraknya yang dekat,” tandasnya. (ags/dra)

Komentar

Jangan Lewatkan