Kasus Terpapar Covid-19 Di Kotabaru Terus Menurun, Tercatat Suspek Hanya 20 Orang

  • Bagikan
Ilustrasi corona virus. (Foto: net)

Update terbaru kasus terpapar Covid-19 di Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Tercatat suspek 20 orang, lalu satu orang terkonfirmasi, dan dua orang dinyatakan sembuh.

KOTABARU, koranbanjar.net- Sedangkan untuk kasus suspek hanya tersisa 20 orang. Angka ini menunjukkan kasus Covid-19 Kotabaru terus menurun.

Sedangkan untuk total keseluruhan angka kasus terpapar untuk tanggal 9 Oktober 2021, mencapai 3.073 orang, sedangkan angka sembuh mencapai 2.923 orang.

“Untuk kasus kematian tidak ada penambahan, total keseluruhan mencapai 140 kasus, berdasarkan data laporan pemantauan dirilis Dinas Kesehatan, pada Sabtu tanggal 9 Oktober 2021,”ungkap, Juru Bicara Satgas Covid-19, Said Akhmad.

Sambung dia, data terbaru kondisi kasus Covid-19 di Kotabaru, bebarometer terus menurun, sebab angka terpaoar dan kasus kematian yang terus berkurang, bahkan pasien dalam perawatan pun terus berkurang.

“Meski masih ada, namun totalnya hanya 10 orang antara lain, perawatan di RSUD Andi Abdurrahman Noor Tanahbumbu 1 orang. Dan sisanya 9 orang menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *