oleh

Kasat Narkoba Polres Banjarbaru Diganti

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kini Kasat Narkoba Polres Banjarbaru dipimpin oleh AKP Elche Angelia Ediwan, SIK yang sebelumnya dipimpin oleh Iptu Zaenuri.

Serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Banjarbaru itu, digelar di halaman Polres Banjarbaru dan dipimpin Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, Rabu (29/08).

Iptu Zaenuri kini menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Tabalong. Sementara AKP Elche Angelia Ediwan SIK sebelum menjabat menjadi Kasat Narkoba Polres Banjarbaru, bertugas di Diresnarkoba Polda Kalsel.

AKP Elche adalah polwan yang berprestasi saat berada Diresnarkoba Polda Kalsel. Dulu ia berhasil mengungkap peredaran narkoba lintas Provinsi.

Ia termasuk dalam 28 anggota Diresnarkoba Polda Kalsel yang mengungkap narkoba dengan barang bukti 756 gram sabu dan barang bukti 2,798 butir ineks mendapatkan penghargaan.

“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banjarbaru dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi,” ucap Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: