Baznas

Kapolres Banjarbaru Luncurkan Buku Bertajuk Tebar Pesona, ini Harapan Kelana..

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, meluncurkan buah pikirnya dalam bentuk buku bertajuk Tebar Pesona (Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba).

Lewat buku setebal 63 halaman itu, AKBP Kelana jaya ingin menyampaikan tentang permasalahan sosial dan narkoba dikalangan remaja.

Hal itu didasari dari kemajuan teknologi yang telah mengisi pelosok penjuru dunia tanpa terkecuali Indonesia. Oleh karena itu, maka sekarang ini, sebagian orang mengiringi dengan pola kehidupan yang modern.

Namun sungguh sangat disayangkan, perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, juga memunculkan kemirisan tersindiri atas dampak masuknya musuh bangsa dan negara berupa benda bernama narkoba. Benda ini telah menyasar dan bahkan telah merusak para remaja yang merupakan generasi penerus bangsa, sehingga bedampak munculnya permasalahan sosial.

AKBP Kelana jaya berharap terbitnya buku Tebar Pesona ini bisa dijadikan pedoman bagi Polres Banjarbaru dan juga masyarakat.

“Dan juga menjadi pedoman bagi yang melaksanakan tugas sebagai pengajar disekolah, terkait penanaman akan pemahaman narkoba kepada generasi penerus bangsa,” pungkasnya.

Selain itu AKBP Kelana Jaya juga menambahkan, dengan adanya Buku Tebar Pesona, edukasi masyarakat tentang bahaya narkoba menjadi bertambah dan korban penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar dapat ditekan.(humaspolresbjb/maf/ana/kie)

  • Bagikan