Kalsel  

Kapolda Kalsel Silaturahmi Buka Puasa Bersama Awak Media

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, Selasa (2/4/2024). (Sumber Foto: erick/koranbanjar.net)

Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan silaturahmi buka puasa untuk menjaga ikatan tali silaturahmi dan keakraban bersama awak media, Selasa (2/4/2024).

BANJARMASIN, koranbanjar.net Acara yang digelar Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto di Hotel G’Sign Jalan A.Yani Km.5 Kota Banjarmasin, dihadiri oleh puluhan awak media baik dari media cetak, elektronik, maupun dari online, serta perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kapolda tidak hanya berbuka puasa bersama awak media, tetapi juga menyerahkan voucher belanja gratis untuk semua awak media yang turut hadir di acara tersebut.

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto menjelaskan, kegiatan yang terlaksana pada hari ini.

“Terima kasih untuk kehadiran para Wartawan dalam kegiatan buka puasa bersama ini, dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan ke depan bisa lebih akrab dengan bisa memberikan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Winarto juga memberi imbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik.

“Tak lupa kami memberikan imbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik supaya lebih berhati hati di saat mudik agar terhindar dari kecelakaan saat melakukan mudik,” jelasnya.

Serta, harus mengantisipasi terhadap kecelakaan lalu lintas serta pelaku kejahatan.

“Kami imbau untuk pemudik agar memperhatikan barang bawaannya masing masing,” imbuhnya.

Serta tak lepas dari semuanya, kata dia, untuk arus mudik di hari ini masih terkendali.

“Saat ini masih aman terkendali untuk arus lalu lintas, dan nanti saat mudik selalu patuhi aturan aturan saat berkendara, serta beristirahat jika lelah di rest area yang sudah disediakan,” ingatnya. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *